Keberhasilan HIMADE dalam Event Yamato Damashii XVI - KOMA's Official Website

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Keberhasilan HIMADE dalam Event Yamato Damashii XVI

Share This

 




Bandung, KOMA – Pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 4 dan 5 Maret 2023, telah diadakan acara Yamato Damashii XVI di kampus STBA YAPARI-ABA Bandung.


Acara ini diselenggarakan oleh HIMADE (Himpunan Mahasiswa Djepang). Event tahun ini mengusung tema Aratana Jinsei o Hiraku Setelah tahun kemarin dilaksanakan online, akhirnya event ini bisa diadakan kembali secara offline. Dalam event kali ini, ada 11 jenis lomba yang diikuti oleh 250 orang, yang berasal dari 44 Sekolah Menengah Atas, dan 5 universitas lain.


Di hari pertama diisi dengan rangkaian perlombaan. Shuuji, Kana, Rodoku, Speech, Design Character, Cover Sing dan juga Cover Dance. Dimeriahkan juga oleh penampilan spesial dari HMJI, HMJP, HMJJ, HMJP, Magnifichor dan Sakura Odori.


Hari kedua event tak kalah meriah dibandingkan hari pertama. Penampilan spesial dari Gentra Seba, DOS, Souran bushi, Sakura Odori dan Big Band. Selain itu ada banyak booth makanan, merchandise, dan juga ada booth foto 360°. Acara puncak festival ini dimeriahkan oleh para guest star yang sangat diminati oleh para pengunjung.


Dengan kesuksesan acara ini, diharapkan HIMADE dapat terus konsisten mengadakan Yamato Damashii di tahun-tahun selanjutnya!!

 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages