La Isla de las Munecas - KOMA's Official Website

Post Top Ad

Responsive Ads Here

La Isla de las Munecas

Share This


Island of the Dead Dolls, juga dikenal sebagai La Isla de las Munecas dalam bahasa setempat merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di kanal Xochimilco dekat Mexico City. Pulau ini terkenal dengan koleksi boneka tua yang menyeramkan.

Kisah pulau ini berawal dari seorang pria bernama Julian Santana Barrera yang tinggal di pulau tersebut menemukan mayat seorang gadis muda yang tenggelam di kanal. Dia kemudian menemukan boneka yang mengapung di kanal tersebut dan menggantungnya di pohon sebagai tanda penghormatan kepada gadis itu. Seiring waktu, dia terus mengumpulkan boneka dari kanal dan menggantungnya di pohon dan bangunan lain di sekitar pulau.

Pulau itu pun kemudian dikenal sebagai Pulau Boneka, dan Julian dikenal sebagai penjaga boneka tersebut. Dia sering memberi tahu pengunjung bahwa boneka-boneka itu dirasuki oleh roh gadis yang dia temukan dan berkata bahwa mereka akan bergerak dan saling berbisik di malam hari.

Julian meninggal pada tahun 2001, tetapi pulau dan boneka menyeramkannya terus menarik pengunjung dari seluruh dunia. Beberapa orang percaya bahwa pulau itu dihantui oleh roh boneka dan merupakan tempat yang memiliki energi dan kekuatan yang besar. Namun, beberapa orang lainnya hanya melihat sebagai objek wisata yang mengerikan dan lebih tertarik pada boneka menyeramkan dan sejarahnya.


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages