Peringatan Hari Kartini - KOMA's Official Website

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Peringatan Hari Kartini

Share This

 


Halo Sa-Koma!

Selamat memperingati hari Kartini 2023. Hari Peringatan Kartini diperingati setiap tanggal 21 April sebagai penghormatan kepada seorang pahlawan nasional Indonesia bernama Raden Ajeng Kartini yang lahir pada tanggal tersebut pada tahun 1879. Kartini dikenal sebagai sosok perempuan yang gigih memperjuangkan emansipasi perempuan di Indonesia pada masanya, terutama dalam hal akses pendidikan dan kebebasan berpikir.

Hari Peringatan Kartini menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia untuk menghargai jasa-jasa Kartini dan mengingat kembali tekadnya dalam memperjuangkan kebebasan dan kesejahteraan perempuan Indonesia.

Mari kita jadikan Hari Peringatan Kartini sebagai momentum untuk mengaktualisasikan pemikiran dan tekad Kartini dalam menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih inklusif dan merata. Kita semua, terlepas dari jenis kelamin, bisa berkontribusi dalam memperjuangkan kesetaraan hak dan memberdayakan perempuan Indonesia untuk mencapai potensi terbaik mereka. Sebagai generasi yang mewarisi perjuangan Kartini, mari kita terus menginspirasi dan memotivasi satu sama lain untuk meraih impian dan mewujudkan cita-cita Kartini. Selamat Hari Peringatan Kartini!


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages